March 27, 2019

Body Mist dari Brand Lokal yang Aromanya Enak Banget !


Kalo ngobrolin tentang wewangian tubuh, saya termasuk picky soal aroma, sebab wewangian tuh sangat mempengaruhi pikiran dan tubuh. Lebih prefer parfum yang unisex, biar bisa dipakai bareng suami (hemat beb, hahaha). Suka aroma soft cenderung floral, citrus, oceanic, atau aroma-aroma baby yang nyaman dihidung. Nggak terlalu suka parfum dengan aroma manis apalagi yang aromanya strong banget.


Nah, salah satu favorit saya dan suami, Jo Malone London English Oak & Hazelnut, yang biasanya cuma kita pakai saat menghadiri acara-acara penting doang dan naruhnya pun bukan di meja rias biar nggak sering-sering dipakai dan biar nggak cepat habis. Laaaah curhat ! Hahahaaa. Next time bakal saya review.


Tapi, yang mau saya review kali ini Eau de Cologne (Body Mist). Yap... untuk daily di rumah, saya cukup pakai Body Mist aja. Memang nggak sewangi parfum dan hanya bertahan sementara, tapi priceable banget. Jadi nggak sayang-sayang amat kalo pengen boros macam nyemprot obat nyamuk.






Body Mist dari brand lokal pertama yang saya rekomendasikan, apalagi kalo bukan, produk dari Wardah. Jadi ceritanya nggak sengaja ketemu teman waktu belanja di supermarket. Senang aja waktu dekat-dekat dia, wangi. Ngobrol sana sini, akhirnya saya jadi tau kalo dia pakai Body Mist Scentsation Wardah.


Ada beberapa aroma ; Peacefull, Bliss, Passion, dan Joyful, dengan warna yang beda-beda tiap variannya. Saya paling suka Passion Body Mist, aromanya enak banget, bikin segar hari-hari. Menurut suami, wanginya cocok banget sama karakter saya, ciiieee. Begitu di spray, tercium wangi-wangian segar buah orange, bunga jasmine, dan vanilla nya jelas banget. Suka saya spray setelah mandi dan setelah pakai body lotion, biar wanginya lebih nempel :)


Kemasan botolnya silinder biasa tanpa permainan bentuk, tapi label botol didesain warna netral senada. Simpel dan cantik (kayak saya #plak). Saya pribadi suka sama kemasannya, ringan dan nggak khawatir pecah saat ditaruh di pouch makeup, travel goal banget.


Oh ya, berhubung selera orang beda-beda, kalian bisa coba beli sendiri di counternya Wardah dan deskripsikan sendiri gimana wanginya. Harganya waaahh affordable banget.


Jadi, apa nih Body Mist favorit kalian kalo leh tau ? Moga kalian bisa milih wewangian yang tepat, ya...



See you on the next post ~

No comments:

Post a Comment