Wednesday, March 27, 2019

Body Mist dari Brand Lokal yang Aromanya Enak Banget !


Bagiku, orang rapi dan wangi itu menarik. Keluar rumah dalam keadaan rapi dan wangi, selalu bikin level up rasa percaya diri. Memakai parfum atau sekedar body lotion. Membicarakan tentang wewangian, aku termasuk picky soal aroma, sebab wewangian tuh sangat mempengaruhi pikiran dan confident. Suka aroma soft cenderung floral, citrus, oceanic, atau aroma-aroma baby yang nyaman dihidung. 



Tapi, untuk sehari-hari di rumah, aku cukup pakai Body Mist aja. Memang nggak sewangi parfum dan hanya bertahan sementara, tapi priceable banget. 








Body Mist dari brand lokal pertama yang aku rekomendasikan ini produk dari Wardah. Gara-gara nggak sengaja ketemu teman waktu belanja di supermarket. Senang aja waktu dekat-dekat dia, wangi. Ngobrol sana sini, akhirnya jadi tau kalo dia pakai Body Mist Scentsation Wardah.


Ada beberapa aroma ; Peacefull, Bliss, Passion, dan Joyful, dengan warna yang beda-beda tiap variannya. Saya paling suka Passion Body Mist, aromanya enak banget, bikin segar hari-hari. Menurut suami, wanginya cocok banget sama karakterku, ciiieee. Begitu di spray, tercium wangi-wangian segar buah orange, bunga jasmine, dan vanilla nya jelas banget. Suka ku spray setelah mandi dan setelah pakai body lotion, biar wanginya lebih nempel :)


Kemasan botolnya silinder biasa tanpa permainan bentuk, tapi label botol didesain warna netral senada. Simpel dan cantik. Kemasannya lucu, ringan dan nggak khawatir pecah saat ditaruh di pouch makeup, travel goal banget.