October 27, 2017

Perempuan Dalam Rajutan


Ia seorang perempuan dalam rajutan. Perempuan cantik, sederhana, bahagia dengan banyak cinta di sekelilingnya. Terampil menari-narikan jemari di atas kain rajutan, pandai merajut benang-benang menjadi pola yang cantik, bakat yang ditularkan oleh Ibu nya.


foto : instagram.com/_megawe


Beberapa orang memilih menjalani hidup dalam keteraturan, sedang beberapa lainnya suka menjalani hidup dengan kejutan. Merajut baginya, sebuah kebebasan berekspresi. Ia sadar, dirinya tak lagi mendapatkan kejutan dan kebebasan itu ketika terus bertahan dalam bilik kantor yang ia jumpai sama setiap hari. Sejak itulah, merajut membuat ia merasa lebih bahagia dengan kehidupannya saat ini.


Megawe, nama brand yang dibentuk oleh sahabat gue ini untuk memperkenalkan dan memasarkan produk rajutannya. Kemahirannya merajut selalu difokuskan pada proses penyempurnaan kerapian hasil rajutannya. Dari pemilihan logo, bahan, pengerjaan, dan packaging semuanya ia kerjakan sendiri. Ide motif nya pun muncul dari olah pikir dan kreasi pribadi.


foto : instagram.com/_megawe

foto : instagram.com/_megawe

foto : instagram.com/_megawe

foto : instagram.com/_megawe

foto : instagram.com/_megawe

5 years friendship and still counting


Merajut baginya mampu menyentil kepekaan untuk dapat memahami dan menerima banyak hal dalam hidup. Tentang sabar dan menghargai. Tentang berhati besar dan empati. Tentang tegar dan berserah diri.


Ia perempuan dalam rajutan. Bukan lagi tentang mengaitkan benang dengan hakpen nya. Semoga ia terus diberi banyak cinta untuk merajut mimpi yang pernah tertunda, merajut seru bersama sahabat-sahabatnya, merajut masa tua dalam benang pernikahan bersama pria yang benar-benar menyayanginya, merajut benang kebenaran dalam berkah-Nya, dan merajut rasa syukur dengan begitu banyak kebaikan yang datang padanya ~